Saturday, July 19, 2014

Jual Bunga Duka Cita Jakarta Selatan


Toko bunga kami menyediakan rangkaian bunga papan, dan bunga standing yang bisa anda pesan untuk pengiriman ke wilayah rspad gatot subroto. Untuk pengerjaan bunga papan atau rangkaian standing flowers duka cita dapat anda pesan di hari yang sama, dan untuk pengiriman rangkaian bunga kami menyediakan jasa bebas biaya antar untuk wilayah rumah duka gatot subroto dan juga untuk pengiriman untuk wilayah sekitar jakarta. Untuk rangkaian pun dapat anda pesan pada hari yang sama, untuk jenis bunga rangkaian apa saja. Misalkan seperti rangkaian bunga papan, bunga standing flowers, rangkaian bunga meja, dan masih banyak lagi jenis bunga yang bisa anda pilih dan jadikan ucapan. Didaerah Jakarta Selatan terdapat beberapa Rumah Duka seperti ; Rumah Duka St. Carolous | Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto. Kami tidak hanya melayani pengiriman ke rumah duka saja, tetapi kami juga melayani pengiriman ke alamat perumahan, atau alamat yang tertuju. Untuk prosedur pemesanan bisa anda lakukan dengan pemesanan secara online, seperti via whatsapp atau pun email, untuk pembayaran pun dapat anda lakukan via transfer antar bank. kami menyediakan foto hasil yang akan kami info sebelum pengiriman dan kami juga menyediakan foto lokasi sebagai bukti pesanan anda sudah tiba dan penempatan bunga yang bisa anda lihat.


Selain pengiriman untuk wilayah jakarta selatan saja, tapi kami juga melayani pengiriman bebas biaya antar kesekitar jakarta, seperti jakarta barat, jakarta utara, jakarta pusat, dan sekitarnya. Untuk pemesanan dapat dilakukan pada hari yang sama dengan kebutuhan anda, dan anda pun juga bisa melakukan pemesanan by booking untuk jenis bunga yang anda inginkan. Untuk bunga papan tidak terlalu menonjol pada jenis bunga yang anda pilih, tetapi Bunga papan lebih kepada design dan pilihan warna yang anda pilih untuk model yang anda inginkan. Berbeda dengan standing flowers ataupun bunga meja, pengerjaannya lebih lama dibandingkan dengan bunga papan. Karena bunga standing atau bunga meja lebih kepada jenis bunga yang digunakan, karena untuk penempatannya sendiri didalam ruangan sehingga untuk jenis kualitas bunga dan model bunganya disesuaikan. Karena untuk penempatan didalam ruangan harus terjaga kualitas dan kesegaran bunga nya. Untuk acara kedukaan kami memiliki beberapa jenis pilihan bunga yang bisa anda pilih untuk dijadikan ucapan rangkaian, seperti rangkaian bunga standing sangat cocok untuk pemberian ucapan turut berbela sungkawa. Selain standing flowers kami juga memiliki krans, ataupun standing salib. Perbedaannya jika bunga krans lebih universal dapat digunakan berbagai suku, ataupun agama. Berbeda dengan rangkaian salib, rangkaian standing salib biasa digunakan oleh keluarga yang beragama kristen ataupun katolik. Untuk nuansa warna yang anda inginkan juga bisa disesuaikan dengan keinginan anda, Namun untuk biasanya jenis bunga rangkaian untuk berduka biasa nya lebih dominan warna kuning, putih, biru atau pun hitam. Tetapi tidak banyak yang menginginkan nuansa warna yang dominan cerah, seperti warna pink, merah, ataupun orange. Biasanya pemilihan warna cerah pada rangkaian disesuaikan dengan umur ataupun disesuaikan dengan kepercayaan pihak keluarga, jika almarhum memiliki umur yang sudah tua biasanya pemilihan warna cerah menjadi pilihan mereka. Namun tidak banyak juga yang lebih memilih nuansa warna yang tidak terlalu cerah untuk acara kedukaan, pada umumnya nuansa warna putih, kuning, ataupun warna gading sangat cocok untuk dijadikan pilihan anda. 

Hubungi toko bunga kami dinomor 0812 988 188 10 atau 0818 0707 6168 
Kami siap membantu anda untuk menentukkan jenis rangkaian yang bisa anda jadikan gift ataupun rangkaian ucapan berduka cita.