Tuesday, March 10, 2015

Kirim Bunga ke Rumah Duka Oasis

Kirim Bunga ke Rumah Duka Oasis, bunga duka cita yang dirangkai dengan indah dapat anda pesan di toko bunga kami, pengiriman bunga duka cita ke rumah duka oasis lestari tangerang tepat dijalan gatot subroto km 7-8, jatake tangerang. anda bosa memilih toko bunga kami.

toko bunga di tangerang, bunga duka cita, toko karangan bunga, bunga papan duka cita, bunga untuk orang meninggal, toko bunga jakarta,

Untuk ucapan duka cita anda bisa memilih karangan bunga papan duka cita, bunga ucapan berukuran besar tersedia dalam berbentuk kotak dan bentuk variasi. bunga papan mulai dari ukuran 1.2x2m , 1.5x2m , 1.8x2m , 2x2m , sampai 4x2m yang merupakan produk kami yang paling exclusive dengan ukuran terbesar dikelasnya. harga pun bervariasi dari Rp 500.000,- Hingga Rp 5.000.000,- .

Standing Flowers, rangkaian bunga duka cita, buket bunga duka cita, toko karangan bunga, toko bunga tangerang,

Selanjutnya anda dapat memilih standing flowers, bunga ini merupakan type rangkaian. bunga ini memerlukan teknik khusus dalam pembuatan tentu dibuat dengan tangan yang telah berpengalaman. selain pengalaman kreatifitas dan insting kuat dalam hal merangkai juga mendukung dalam pembuatan bunga ini. Seni merangkai bunga dengan memanfaatkan wadah dan campuran daun dicampurkan dengan bunga pengisi lainnya. bunga ini bisa menjadi pilihan karena memiliki nilai estetika yang tinggi, dan penempatan bunga ini diletakkan di sebelah altar. bunga ini mulai dari harga Rp 750.000,- hingga Rp 2.500.000,- .

Anda bisa menyertakan ucapan turut berduka cita khusus yang nanti akan kami tuliskan dikartu ucapan, kalimat tersebut bisa dituliskan isi hati anda, rasa simpati anda dsb. isi dalam kartu tidak perlu rumit, sangat baik bila diisi dengan ungkapan perasaan kepeluan anda terhadap penerima bunga.

Pesan & Kirim Bunga Duka Cita anda.
Hubungi 021-98809168 , 081298818810

Baca Juga :