Friday, May 29, 2015

Bunga duka cita

bunga papan jakarta, bunga standing duka cita, karangan bunga salib, krans bunga duka cita, toko bunga dijakarta, florist jakarta,

Bunga duka cita, toko bunga kami menyediakan berbagai macam rangkaian karangan bunga duka cita. Bunga duka cita ditujukan kepada keluarga yang sedang berduka untuk menunjukkan rasa simpati, rasa perhatian kita kepada keluarga yang ditinggalkan. Rangkaian bunga duka cita memiliki beberapa variasi rangkaian, seperti bunga papan, bunga standing duka cita, karangan bunga salib, krans bunga duka cita dan masih banyak lagi.

Toko bunga kami juga melayani pemesanan bunga secara online, jadi anda bisa menghubungi costumer service kami via bbm, whatsapp, ataupun email. Jadi anda tidak perlu repot menikmati kemacetan Jakarta hanya untuk memesan karangan bunga.

Untuk karangan bunga papan lebih kepada penulisan nama pengirim, dan nama almarhum. Karena bunga papan memiliki ukuran yang besar diatas 1 meter, jadi sangat memudahkan bagi pihak keluarga untuk membaca nama pengirim. Tetapi bunga papan biasa diletakkan di luar ruangan karena bentuknya yang cukup besar. Bunga papan lebih sering dipesan oleh organisasi, perusahaan, ataupun keluarga besar.

Bunga standing duka cita lebih fokus kepada penataan rangkaian bunganya. Karena bunga standing duka cita biasa diletakkan didalam ruangan, dan biasanya digunakan oleh pihak keluarga sebagai penambahan dekorasi didalam ruangan. Bunga standing duka cita lebih sering dipesan oleh personal, maksudnya seperti orang pribadi, orang terdekat, organisasi atau perusahaan pun juga sering memesan rangkaian bunga ini.

Karangan bunga salib atau krans bunga duka cita memiliki kesamaan dalam kegunaannya, yaitu diletakkan didekat peti, yang membedakannya hanya pada kegunaan dari masing-masing karangan bunga. Biasanya untuk karangan bunga salib lebih sering digunakan oleh orang yang beragama Kristen atau Katolik. Sedangkan krans bunga duka cita lebih netral, bisa digunakan oleh agama apa saja.

Nah, sudah cukup jelas bukan pengertian dari setiap rangkaian bunga diatas. Jika anda masih bingung rangkaian bunga apa yang ingin anda berikan, jangan sungkan untuk menghubungi costumer service kami.