Friday, May 29, 2015

Bunga Papan Ke Rumah Duka Heaven Gedong Panjang

toko bunga dijakarta, bunga papan duka cita, bunga duka cita jakarta, bunga standing duka cita, florist dijakarta, florist dipluit,

Bunga Papan Ke Rumah Duka Heaven Gedong Panjang, Toko bunga kami terletak tidak jauh dari rumah duka heaven gedung panjang. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman bunga papan. Tidak hanya bunga papan kami juga menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga seperti Bunga Papan Dukacita, Bunga Standing, Bunga Berbentuk salib, Bunga Krans Dukacita, Bunga Meja dan masih banyak lagi.

Untuk bunga papan dukacita terdiri dari berbagai macam ukuran, dimulai dari ukuran 120 x 200, 150 x 200, 180 x 200, 200 x 200, sampai ukuran 400 x 200. Untuk bentuk bunga papan pun juga bervariatif, seperti bentuk kotak, bentuk oval, bentuk istana, bentuk pita dan masih banyak lagi. untuk contoh rangkaian bunga yang sudah kami buat, anda bisa lihat dikatalog product kami, anda bisa memilih yang sesuai keinginan anda. mulai dari ukuran, design variasi, dan harga.

Untuk rangkaian standing flowers lebih ke variasi rangkaian bunga yang digunakan. Karena standing flowers diletakkan didalam ruangan, jadi untuk komposisi bunga lebih diperhatikan detailnya. Rangkaian standing flowers pun memiliki harga dan bentuk design yang sangat bervariatif. Rangkaian standing flowers memiliki kesamaan dengan rangkaian Bunga Krans Dukacita, karena sama-sama diletakkan didalam ruangan. Tetapi bunga krans memiliki bentuk yang melingkar atau oval, biasanya bunga krans juga bisa diletakkan pada waktu pemakaman sedang berlangsung.