Tuesday, June 23, 2015

Jual Bunga Duka Cita Daerah Pluit

bunga standing dukacita, standing flower,  bunga duka cita, bunga papan segar, jual bunga papan murah, jual bunga papan dijakarta selatan, jual bunga papan dijakarta barat, jual bunga papan dijakarta pusat, jual bunga papan dijakarta selatan,

Toko bunga kami menjual aneka rangkaian bunga dukacita, seperti bunga papan dukcatia, bunga standing, krans duka cita, salib, dan bunga meja dukacita. Karangan bunga adalah tanda perhatian kita kepada kerabat atau kolega kerja kita yang sedang berduka. Rangkaian Bunga papan sering dijadikan tanda ucapan karena ukurannya yang besar, dan penempatan karangan bunganya selalu diletakkan di hall atau luar gedung. karena ukurannya yang cukup besar memudahkan para tamu untuk membaca ucapannya, bunga papan memiliki ukuran diatas satu meter keatas. biasanya bunga papan lebih sering dipesan oleh kalangan perusahaan, yayasan, keluarga besar atau pun organisasi. Untuk rangkaian bunga standing, bunga meja, atau krans selalu diletakkan didalam ruangan. biasanya sering sekali dijadikan penghias dalam ruangan oleh pihak keluarga yang sedang berduka, sebagai tanda terima kasih kepada sipengirim bunga. sedangkan bunga salib hanya digunakkan oleh keluarga yang beragama kristen atau katolik, biasanya digunakan untuk diletakkan diatas penutup peti.

Kami menerima pemesanan dan pengiriman papan untuk keseluruh wilayah DKI Jakarta. tidak hanya untuk daerah pluit dan sekitar tetapi kami bisa menjangkau rumah duka khusus nya untuk wilayah rumah duka yang tersebar didaerah Jakarta. berikut beberapa rumah duka yang bisa kami akses.
1. Bunga duka cita Rumah Duka RSAB Harapan Kita, Jl. Letjen S. Parman Kav. 87, Slipi, Jakarta Barat
2. Bunga duka cita Rumah Duka Dharmais, Jl. Letjen S. Parman Kav. 84-86 Slipi, Jakarta Barat
3. Bunga duka cita Rumah Duka Sumber Waras, Jl. Kyai Tapa No. 1, Grogol, Jakarta Barat
4. Rumah Duka St Carolus, Jl. Salemba Raya No. 33 Jakarta Pusat
5. Rumah Duka RS PGI Cikini, Jl. Raden Saleh No. 40 Cikini - Jakarta Pusat
6. Rumah Duka RS Gatot Subroto, Jl. Abdul Rachman Saleh No. 24 Jakarta Pusat
7. Rumah Duka Husada, Jl. Mangga Besar Raya No. 137, Jakarta Barat
8. Rumah Duka Heaven Atmajaya, Jl. Pluit Raya No. 2, Pluit, Jakarta Utara
9. Rumah Duka Bandengan, Jl. Bandengan Utara Terusan No. 95-97, Teluk Gong, Jakarta Utara
10. Rumah Duka Heaven Funeral Home Pluit, Jl. Gedong Panjang N0. 47, Jakarta 14440
11. Rumah Duka Jabar Agung Jelambar, Jl. Tubagus Angke 49 Jelambar, Jakarta Barat
12. Rumah Duka ABADI Daan Mogot, Jl. Daan Mogot Km 2 No. 353 Jakarta Barat, 11460

Kami siap membantu anda untuk mengirimkan ucapan berbela sungkawa untuk kerabat, kolega kerja ataupun orang terdekat anda. tidak hanya kehadiran anda tetapi rangkaian bunga yang anda kirimkan juga merupakan tanda perhatian yang sangat berarti.