Monday, June 8, 2015

Toko Bunga Duka Cita Daerah Slipi

florist jakarta, karangan bunga duka cita jakarta, toko bunga dijakarta, papan bunga murah, toko bunga bagus, toko bunga di daerah jakarta barat, pengiriman bunga gratis

Toko Bunga Duka Cita Daerah Slipi, toko bunga kami menerima pembuatan dan pengiriman bunga duka cita ke seluruh Rumah Duka Di Jakarta. Seperti Rumah Duka Dharmais, Rumah Duka Heaven, Rumah Duka Husada, Rumah Duka Atmajaya, Rumah Duka Boen Tek Bio, Rumah Duka Harapan Kita dan masih banyak lagi. Untuk Karangan Bunga Duka Cita kami menyediakan banyak sekali variasi rangkaian bunga , seperti Papan Duka Cita, Standing Flower, Bunga Salib, Bunga Krans dan masih banyak lagi. Untuk pemilihan rangkaian bunga kita juga harus melihat lokasi atau pun hubungan kita kepada keluarga almarhum. Jika diadakan acara kedukaan dirumah pribadi lebih baik kita mengiriman rangkaian bunga meja atau bunga standing. Selain tidak makan tempat terlalu banyak,  bunga standing flowers atau bunga meja dapat memperindah ruangan. Dan biasanya digunakan sebagai penghias ruangan kedukaan.

Jika acara kedukaan di rumah duka gedung biasanya kerabat atau kolega kerja lebih suka mengirimkan karangan bunga papan, karena biasanya rumah duka memiliki hall yang cukup besar. Jadi jika kerabat atau kolega kerja kita tidak bisa hadir biasanya mereka mengirimkan rangkaian karangan bunga. Bunga papan biasanya dipesan oleh sebuah organisasi, perusahaan, yayasan, keluarga besar dan lain sebagainya. Berbeda lagi dengan standing flower atau bunga standing, biasanya standing flower selalu diletakkan didalam ruangan tepatnya selalu didekat pintu atau di dekat meja foto. Standing flower dan bunga meja memiliki kesamaan, yaitu sama sama diletakkan didalam ruangan. Dan biasanya jika kita mengirimkan rangkaian bunga meja dan standing flower selalu digunakan oleh pihak keluarga sebagai penambah penghias ruangan. Bunga meja dan standing flower memiliki manfaat yang lebih bagi pihak keluarga.

Tetapi kembali kepada anda, bunga apa yang ingin anda kirimkan ? bunga papan ? bunga meja ? atau standing flower ? jika anda bingung, costumer service kami akan dengan senang hati membantu anda untuk menentukkan pilihan rangkaian terbaik yang ingin anda berikan.

Hubungi kami di 021-988 09 168 atau 0812 988 188 10. Anda juga bisa melakukan pemesanan secara online via BBM Atau e-mail kami di kadobungajakarta@gmail.com

Terima Kasih.