Saturday, March 5, 2016

Jual Bunga Duka Cita Ke Dharmais

jual bunga duka cita ke dharmais, toko bunga daerah slipi, toko bunga dipalmerah,  jual bunga dekat rumah duka
Bunga Papan Duka Cita
Toko Bunga Kami Khusus Menyediakan Rangkaian Bunga Papan Duka Cita untuk wilayah Jakarta. Untuk pemesanan bunga dukacita dapat anda lakukan dengan mudah, seperti pemesanan via online via e-mail, whatsapp, blackberry massanger dan masih banyak lagi. Untuk pilihan rangkaian bunga duka cita ada beberapa pilihan, seperti bunga papan duka cita, bunga meja ucapan duka cita, bunga standing flowers, standing salib duka cita.

Biasanya untuk ucapan bunga duka cita bisa disesuaikan dengan keinginan anda, misalkan untuk ucapan bunga papan, ucapan bunga meja, ataupun untuk ucapan standing flowers. untuk warna pun bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. misalkan ingin dibuatkan nuansa full bunga putih, atau full bunga kuning. biasanya untuk rangkaian bunga duka cita selalu identik dengan warna yang tidak terlalu cerah, seperti warna putih, kuning, pink soft, ungu, hijau, ataupun hitam.

Untuk ucapan duka cita biasanya sangat berarti bagi keluarga yang ditinggalkan. ucapan bunga duka cita merupakan sebuah ucapan atau ungkapan turut berduka cita atau berbela sungkawa atas kepergian orang yang tersayang.

Jual bunga duka cita, toko bunga di slipi, kirim bunga duka cita ke dharmais
Rangkaian Bunga Salib

Selain bunga salib seperti contoh diatas, kami juga menyediakan standing krans yang berbentuk oval. biasanya standing krans duka cita lebih netral jika ingin dijadikan gift. untuk rangkaian standing salib atau krans duka cita biasanya sering diletakkan didepan peti, atau pada acara penutupan peti biasanya diletakkan di atas peti sebagai pehias untuk penghantaran terakhir.

Anda bisa menghubungi toko bunga kami untuk informasi produk, pengiriman, dan pilihan rangkaian yang anda inginkan. Hubungi kami dinomor 021 988 09 168 atau whatsapp kami dinomor 0812 988 188 10