Thursday, April 14, 2016

Kirim Bunga Duka Cita ke Dharmais

jual bunga standing flowers duka cita, jual bunga duka cita murah, jual bunga papan murah , jual bunga standing, toko bunga dekat dharmais, jual bunga papan ke rumah duka dharmais, toko bunga di slipi, toko bunga dekat harapan kita

Bunga Duka Cita adalah sebuah rangkaian bunga papan sebagai tanda atau ucapan bersimpati kita kepada keluarga yang sedang berduka. Rangakaian Bunga duka cita biasanya dapaet diberikan dalam berbagai bentuk ucapan, seperti bunga papan ucapan duka cita, bunga meja ucapan duka cita, bunga standing flowers ucapan duka cita, bunga krans ucapan duka cita, dan masih banyak lagi. Biasanya untuk ucapan rangkaian duka cita beberapa orang lebih cenderung memilih rangkaian standing flowers, sebab rangkaian standing flowers selalu diletakkan didalam ruangan, dan sering dijadikan hiasan didalam ruangan rumah duka. untuk rangkaian bunga papan juga lebih sering tetapi biasanya rangkaian bunga papan lebih sering dipesan oleh perusahaan, yayasan, tempat ibadah. 

Rangkaian bunga papan memiliki bentuk yang cukup besar, oleh karena itu untuk penempatan bunga papan biasa lebih sering diletakkan diluar ruangan atau outdoor. sebab bentuk dan ukurannya cukup besar untuk diletakkan didalam ruangan. untuk bunga meja agak jarang dipesan sebab biasanya untuk rangkaian bunga meja lebih sering diletakkan di atas peti, beberapa pemesan lebih cenderung memesan bunga papan, standing flowers, ataupu krans. karena bentuknya yang cukup besar sangat cocok untuk dijadikan sebagai gift ucapan tanda berbelasungkawa.

Kami melayani pengiriman bebas biaya antar untuk wilayah jakarta, anda bisa melakukan pemesanan bunga duka cita via whatsapp, via bbm ataupun via email. kami akan dengan senang hati membantu anda untuk menentukkan rangkaian pilihan apa yang ingin anda berikan sebagai tanda bersimpati.
Hubungi kami di 0812 988 188 10 atau 0818 0707 6168.