Sunday, February 5, 2017

KIRIM BUNGA UCAPAN DUKA CITA JAKARTA

toko bunga papan, jual bunga duka cita, florist jakarta, order bunga jakarta, jual bunga papan murah, kirim bunga papan duka cita jakarta, toko bunga dekat rumah duka, florist jakarta barat, florist jakarta utara

Toko bunga kami menjual bunga papan duka cita wilayah Jakarta dan bebas pengiriman untuk wilayah Jakarta. Untuk design bunga papan duka cita kami memiliki beberapa model, ukuran dan warna yang bisa anda jadikan pilihan untuk anda jadikan ucapan berbela sungkawa. Untuk pengiriman ke beberapa rumah duka kami bebas biaya antar seperti rumah duka heaven pluit, rumah duka dharmais, rumah duka gatot subroto, rumah duka abadi, rumah duka carolous dan beberapa rumah duka yang ada di Jakarta. Untuk rangkaian bunga papan duka cita biasanya lebih dominan warna hitam, biru, kuning, atau pun putih. Tetapi beberapa costumer ada yang lebih suka memberikan ucapan duka cita dengan warna yang cerah seperti warna pink, orange, hijau dan beberapa warna cerah lainnya. Untuk pemesanan bunga papan kami memiliki katalog yang bisa anda lihat di katalog produk yang tersedia.

Tidak hanya bunga papan tetapi kami juga memiliki rangkaian ucapan bunga standing flowers, bunga meja atau pun standing krans. Untuk warna rangkaian bunga standing atau bunga meje biasanya lebih berwarna kuning atau warna putih. Untuk pemesanan bunga dapat anda lakukan secara online anda bisa memesan via whatsapp, kami siap membantu anda untuk menentukkan rangkaian bunga yang ingin anda jadikan ucapan berbela sungkawa. Untuk cara pemesananpun dapat anda lakukan dengan sangat mudah, anda tinggal menghubungi kami di nomor yang tertera kemudian tinggal menginfokan kami nama almarhum, nama pengirim dan tujuan pengirimannya. Kami akan dengan senang hati membantu anda untuk membuat dan mengirimkan ucapan berbelasungkawa untuk kerabat ataupun kolega kerja anda.

HUBUNGI KAMI DINOMOR 0812 988 188 10 atau 0818 0707 6168.